ReBooting

Mukaddimah
Rebooting atau reboot mengacu kepada 4 hal  :
Rebooting (computing)an event sequence when restarting a computer
ReBoot a Canadian CGI-animated television series
ReBoot (video game), a video game based on the television series
ReBoot, to discard all previouse continuity
wiky

Kesimpulan sudah kita tahu bukan apa itu reeboting..?

Setelah vakum tidak “ngeblog” selama 4 tahun dari tahun 2007 hingga sekarang tahun 2012, karena blog pertama ab4nxc.wordpress.com di bekukan, kata mas wordpress melanggar Tos, padahal saya cuma naro skrip dikit doang 😀 ,
Kecewa, kesal itu sudah pasti, karena pada masa itu tahun 2007 koneksi internet yang saya gunakan mengandalkan jasa warnet, tidak jarang koneksi lambat. oke deh end here (ntar di kira curhat lagi) 😀

Tepat pada tahun 2012 ini saya mengisi kembali blog ini karena termotivasi dari seseorang, yang telah banyak memberikan kontribusinya di dunia computer security, Siapa dia? Kenapa dia? yach lain kali posting deh 😀 di episode mendatang hehehehe.

Tampilan masih sama seperti tahun 2007 dulu, hanya ada penambahan widget, judul blog, dan content, dikarenakan belum sempat mengotak atik, karena keterbatasan waktu lagi pula saya tidak mengedepankan tampilan, jadi seperti ini lah hasilnya.

Penutup
Dan juga buat saudara Aulia 3dbc64595666d2109ef8cf72a43d1f4b 😀
Sesuai atau tidak sesuainya dengan judul tulisan pada blog ini maka dengan bangga saya beri judul “reeboting” biar terkesan bau CPU begitu hehehehehehehe 😀 .Menurut saya reboot sah sah saja di pake 😀 yah kalo menurut tulisan ini reboot blog.

Terima kasih telah berkunjung dan telah membaca postingan saya, jangan lupa comment”arin, ntar saya comment arin blog ente dah 😀 hehehehehe.

One thought on “ReBooting

  1. Ping-balik: Entahlah apa judulnya « Me, Computer, Web Desain, Internet & Security

Tinggalkan Balasan

