backlink

Malas memang tidak obatnya kalo bahasa keren nya bad mood ya 😀 , salah satu penyakit yang sangat berbahaya. Tadi waktu sebelum magrib udah diketik dikit, tapi keburu laptop di pinjem, buat facebokan truz yang gw ketik di close tanpa di simpan, semprul … bad mood dah

Judul tulisan yang gw tulis tadi tehnik nyari backlink sesama blogger aceh, ya hitung – hitung saling mensupport antara satu blogger dengan blogger yang lain, ini akan terealisasi kalo saling kerja sama.

Latar belakang ide ini muncul setelah berkunjung dan melihat beberapa blog member dari acehblogger itu sepi alias tidak ada komentar pada tulisan ato postingan yang di bahas, ibarat stand tanpa pengunjung.

Gruop facebook acehblogger sudah berjumlah 1.091 anggota, apakah sulit mencari 100 backlink ?
Jawaban nya sudah pasti tidak sulit, trus caranya gimana ?

Bersilaturrahmi lah dengan comment, pasang link blog/web
semoga membantu 😀

Iklan

3 thoughts on “backlink

  1. Ping-balik: Tahukah anda apa itu SEO « Me, Computer, Web Desain, Internet & Security

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s