Entahlah apa judulnya

Hujan baru saja reda menyisakan sisa – sisa air yang tergenang di atas permukaan jalan yang tak rata, ada  rindu yang hadir tiba – tiba ketika langkah pelan ku menyusuri jalan, sama seperti beberapa tahun yang lalu ketika di kutaraja tanah leluhurku, aku masih ingat betapa kental dan nikmatnya kupi ulee kareeng, damainya memandang lautan lepas dibibir pantai ulee lhee, menghabiskan malam dengan spirit of open source bersaing coding bercanda dengan algoritma bermain main dengan web hacking.

Kini di bumi pahariangan aku berpijak menghabiskan waktu, menyambung seutas nyawa menjalani hidup seperti mang ujang, kang asep, teteh ninin menjajakan, menawarkan, jasa dan barang. Namun sayang baru beberapa bulan kujalani profesi ini, lokasi lapak ku ludes di lalap api . Apa boleh buat mungkin ini sebuah warning dari Nya atau sebuah Uji mental dalam dunia nyata.
Ada sedikit kesamaan dengan anrkidiri entah berapa blog yang sudah ku bikin dan kurubuhkan bahkan ada yang di rubuhkan oleh yang punya host itu sendiri.

Walaupun tak secepat dulu (ada sarana internetan gratis, dan punya cukup waktu) menjelajahi dunia yang tak nyata terhampar luas tanpa batas yang menghantarkan informasi dari berbagai sudut dunia, namun aku masih bisa menjelajahi dengan sedikit waktu lewat bantuan smart modem evdo yang tak jarang kehilangan sinyal karena gerimis.

Sedikit ingin berbagi link tulisan mungkin jadi inspirasi atau motivasi untuk menambah tulisan lebih berbobot, punya greget dan berisi.
http://www.banalitas.org/2011/02/14/homo-sinetronosus/
http://anarkidiri.wordpress.com/2012/02/16/ngeblog-sejak-1984/

Mungkin sebahagian teman teman sudah tau atau berkunjung, saya cuma memberitahu saja di kedua link tersebut terdapat tehnik SEO, khusus buat blogger newbi sama seperti saya. Dibagian mana ? Paragraf berapa ? Nyan bak droe neuh harus ne mita keu droe 😀 😀

 

 

 

Iklan

2 thoughts on “Entahlah apa judulnya

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s