artikel yang menarik 🙂 di WC nyari ide ntar bisa kesambet lho 😀 😀

Indahnya Dunia Maya

inspirasi atau ide?

Ada orang yang dengan mudah mendapatkan inspirasi dan ide-ide, ada juga yang harus berupaya keras. Para seniman, penulis, desainer, pencipta dan para pencari inspirasi lainnya biasanya mempunyai cara khas untuk mendapatkan inspirasi-inspirasi untuk karya-karya mereka. Cara-cara tersebut terkadang aneh bagi orang lain tapi merupakan penghasil ide terbaik bagi mereka.

Michael Jackson, misalnya mendapatkan ide-ide lagunya yang menjadi hits dengan bersiul di kamar mandi atau ketika sedang menjawab telepon. Penulis sendiri sering mendapatkan inspirasi ketika menjelang tidur.

Bagaimana dengan Wikmuers? Pasti kalian mempunyai tempat-tempat atau waktu yang spesial untuk mendapatkan inspirasi yang bisa ditambahkan pada daftar di bawah ini. Dan jangan lupa untuk segera mencatat konsep-konsep ide secara garis besar, karena kita mudah untuk lupa.

1. Berjalan jauh

Ada sebagian orang yang merasa harus pergi ke suatu tempat, menyusuri jalan-jalan kota, atau mengadakan perjalanan jauh ke daerah lain hanya untuk mendapatkan inspirasi. Cukup makan biaya dan tenaga, tapi demi ide-ide terpaksa dilakoni.

Lihat pos aslinya 354 kata lagi

Iklan

4 thoughts on “

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s