Open mind

Open mind

Adalah salah satu project dari gw sama staff acehline project ini tak kenal waktu batasan dan tempat dan tak membebani staff, bisa di kerjakan

open mind

kapan saja, tidak ada paksaan sama sekali, project ini tidak memakan biaya besar.

Open mind kalau diartikan secara harfiah adalah buka pikiran, dalam hal ini kami membuka cakrawala berpikir secara IT, bukan nya kami lebih pintar atau lebih tau, namun gw mencoba untuk membagi pengetahuan yang gw tau semampu gw, permasalah nya di aceh IT waktu itu belum merata (2000  – 2007).  Fakta di lapangan yang gw liat komputer masih menjadi barang mewah, kebanyakan masyarakat penyebutan monitor saja menggunakan kata “TV” 😀

Open mind secara secara keseluruhan menurut versi gw adalah memberikan informasi dan mengajarkan kepada mereka yang belum mengetahui

Pekerjaan Gw sebagai Teknisi Komputer yg selalu mobile, dari satu tempat ke tempat yg lain sangat mendukung project open mind, wilayah yg gw jelajahi sama bl4nk  itu tidak terbatas di kota saja tapi masuk juga ke pelosok – pelosok desa yang ada di wilayan Aceh, seperti lhok nibong, lueng angen aceh utara, simpang ulim.

Sambutan masyarakat lumayan sangat baik, pandangan masyarakat terhadap seorang teknisi itu pintar tau segala hal tentang IT, ya itu memaksa kami harus bisa menjawab segala pertanyaan – pertanyaan dari yang sederhana hingga yang sulit di jawab. Mengatasi hal tersebut gw membekali diri dengan media cetak, buku, majalah, tabloid, Ezine dari berbagai sumber di internet.

Project ini hingga kini masih berjalan, mengutip sebuah kutipan “dunia ini terlalu banyak masalah untuk di selesaikan”gw lupa entah punya siapa kutipan nya 😀 😀 😀

2 thoughts on “Open mind

  1. tapi masuk juga ke pelosok – pelosok desa yang ada di wilayan Aceh, seperti lhok nibong, lueng angen aceh utara, simpang ulim.

    Jadi… kapan ke Blangpidie? :mrgreen:

Tinggalkan Balasan

