Imajinasi : Cerita Elit Hacker Mimpi dan Kebenaran Selarik Garis Lurus Dalam perputaran Rotasi Waktu Di KutaRaja

Maaf jika ada kesamaan nama tokoh dan pelaku,peristiwa dan tempat itu tersengaja dan tidak disengaja (alah hai tengku, pue ne mita pake) bukan begitu tidak lain dan tidak berniat menjatuhkan golongan, individu personal kelompok, tapi sedikit memberi warna lain pada atmosfir acehblogger, semoga menjadi inspirasi, motifasi, dorongan, aspirasi, intruksi, mosi dan deskripsi yang demokrasi, jika tidak berkenan, kesal, marah benci, merasa terlangkahi karena senioritas atau masalah bermula meniti kata dalam udara, beribu ampun saya mohon maaf.

bacalah saja terlebih dahulu dari huruf pertama sampai akhir, agar nyata kemana kah cerita mengalir

Caci maki (t**nak) sumpah serapah, hinaan, penyangkalan, pendakwaan, pemvonisan hukuman baik itu berbentuk tertulis arah kan saja ke blog ini, atau anda merasa malu takut perihal ini penghujatan mengenai Imajinasi : Cerita Elit Hacker Mimpi dan Kebenaran Selarik Garis Lurus Dalam perputaran Rotasi Waktu Di KutaRaja

alamat kan ke :
– email anda ke ab4nxc_78@yahoo.com
– Ym ab4nxc_78
Saya akan menjunjung aspirasi anda laksana saya menyimpan harta berharga merahasiakan tentunya.
Andaikata belum merasa puas juga mengutarakan aspirasi anda sebagai rakyat yang tersesat silahkan anda menyapa saya dengan kata – kata mutiara (~!@#$%^&*_+) tentunya dengan pembukaan Assalamualaikum, silahkan anda meminta No Mobile phone saya ke salah satu pengurus acehblogger, jika anda meminta ke pada saya sudah pasti tidak saya berikan :-D, saya berpesan kepada pengurus yang membaca berikan saja no pe saya, segala kerusakan kata – kata sebab akibat penelefon biar lah saya saja yang rusak pendengaran 😀

Hikayat tegur sapa dunia pendidikan tak semestinya begini, akan tetapi jika ditanya kepada sebagian orang pasti akan ada kesamaan, di suatu tempat atau suatu masa. bersumber pada kenyataan sebahagian tokoh cerita asli, sebahagian lagi sisanya palsu. Tehnik Download yang di pakai si tokoh fendy benar2 bisa di lakukan dengan kondisini tertentu pada sebuah warnet, dan siap untuk dipertanggung jawab kan.

Guru : Kenapa tidak bisa?
Murid : enggak tau cara nya bu.
Guru : Kenapa tidak mencari tau ?
Murid : ??? sambil garuk – garuk kepala yg tidak gatal, sambil lirik kesana dan kesini sepertinya mencari alasan yang kuat untuk membela diri.
Guru : Kamu malas kan ? sambil melemparkan senyum maut, sedikit menaikkan alis keatas, harapan si bu guru, ni murid takluk dan berkata jujur. menurut artikel yang di baca di internet, senyum wanita cantik memiliki daya pikat dan hipnotis untuk menundukkan lawan jenis 😀 harapan nya si murid akan berkata jujur
Murid : Benar bu, saya memang g tau, saya udah usaha bu? sambil menatap guru dengan sayu wajah memelas, harapan nya si ibu mengerti dan melunak.
Guru : Hm … bukan nya kamu orang yang melek IT
Murid : Ah g bu, saya cuma bisa ngidupin komputer, ngetik, denger musik …berdalaih bak seorang politikus yang di liat TVRI
Guru : dan main game ….sambung bu guru  expresi mimik wajah datar
Sontak ruang kelas jadi riuh laksana pajak ikan peunayong, bermacam tingkah polah masyarakat intelektual dalam ruang kelas ada yang tertawa keras, tersenyum sambil menahan tawa, dan ada yang berteriak “jak lommmmm..!”  menimpali “hana pad duek, pat doeng pih jeut” dan lagi  “Eh malam ….” Wajah si murid merah padam rasa malu, kesal benci bercampur jadi satu, tertunduk lemah, lesu,sedikit membuka tabir hikayat diri tentang begadang malam, maen game online, menumpang kendaraan pada pada siapa saja yang di kenal demi bisa “NgeNet” menatap lantai.
Guru : Kamu jangan bohong !!! ujar bu guru meninggi yang berparas cantik namun berubah jadi menakutkan, dan tiba – tiba ruang kelas menjadi senyap sepi kalau dalam istilah bahasa aceh “lagee panyoet ta peu lon”
Murid : bener bu, saya g bohong …
Guru :Kata si beni kamu bisa install komputer, bisa update antivirus
Murid : secara reflek memalingkan wajah ke tempat di mana meja usang banyak coretan, disana sini buah karya si beni, ucapnya itu adalah mahakarya nya, kelak suatu hari dunia akan membacanya, Murid I menatap beni dengan kesal, sang teman gelagapan me noleh ke kiri – menoleh ke kanan dan menunduk terdiam
Murid II : payah that kah, tuwo perjanjian …..
Beni : Bukan gitu bang, ibu nanya ke aku masalah laptop nya …? belum habis kalimat si beni langsung di potong Murid II
Murid II : Apa ke bilang, g solider dikit pun ama teman ? sambil berdiri menunjuk ke arah beni, ruangan kembali riuh rame seperti suasana pasar ikan peunayong, kali ini tidak ada tawa yang terdengar cuma celotehan – celotehan ada yang mendukung Murid II ada, dan tak sedikit yang mendukung beni

Guru : Diam lah pembaca g boleh koment ini cerita jadi garing tau ….!!!
Guru : Diam ….!!, Fendy sekarang kamu keluar, beridiri di lapangan …
Murid : tapi bu …
Guru : tidak ada kata tapi – tapian .. cepat keluar
Murid : Please bu maaf …
Guru : : Fendy …Cepat, yang terakhir ibu bilang keluar atau ibu panggil guru BP ..!!
Murid : iya bu ? Fendy bergegas dengan langkah gontai lemah pelan sambil menoleh sedih ke arah beni, sang teman salah tingkah terlihat jelas sesal dimata nya, tak bisa berkata apa – apa. Hukuman yang di berikan guru kepada Fendy merupakan pukulan terberat, selama ini bu guru cantik jelita tak pernah emosi seperti ini, kalau di ibaratkan pertandingan, sperti bogem mentah dari si Alex yang salah sasaran di jidat akibat terlambat menghindar tempo hari sewaktu Alex mengajari fendy cara duel tangan kosong satu lawan satu di lapangan bola kampung yang tak jauh dari rumah mereka berdua, dan hasil akhir latihan fendy pingsan hampir satu jam, menghebohkan rakyat sedusun.

Murid II : Nyan ka eu, ka mangat asoe keuh !! ujar murid 2. Beni diam mematung tak bisa berkata apa – apa
Murid I : Alah mak eu, pue salah key, terbayang kemarin malam habis membobol billing sebuah warnet di daerah langsa dengan bantuan aplikasi internet download manager dan beberapa aplikasi memonitor jaringan internet, berhasil jadi penguasa semalam, memonopoli bandwith demi mendownload sebuah sistem operasi komputer turunan linux slackware demi cita -cita menjadi hacker terkenal.

Hasil download pun belum tuntas masih menyisakan beberapa mega byte lagi. Fendy bukan tipe orang pendendam, dia berhati lembut dan ga tegaan dalam pergaulan apa lagi teman – teman terdekat, tidak pintar berkelahi, cuma jago ngebacrit itu pun karena berteman dekat dengan alex. Kalau di bidang IT mungkin fendy bisa di bilang lebih menonjol di karenakan pernah tinggal di pulau jawa menghabiskan masa kecil yang luar biasa nakalnya, super kreatif, di sebuah wilayah Jakarta kebayoran lama mengikuti ayahnya yang melanjutkan pendidikan.

Matahari bersinar cukup garang terik nian seperti ingin memanggang apa saja yang ada di muka bumi panas buka kepalang, seperti diatas kepala saja, itu yang di rasakan fendy, keringat bercucuran merembes di balik seragam nya, mata berkaca – kaca cepat – cepat di hapusnya dalih berpura – pura menghapus keringat di dahi dengan hujah malu jika terlihat teman – teman perempuan, terutama di mata sosok gadis tanggung juga bernama Khairunnisa Putry Al – Rains keturunan portugis – aceh , belum sepuluh menit waktu yang di habiskan menjalani hukuman.

Cerita Khairunnisa Putry Al – Rains akan gw ceritain di judul : Menjeput sekeping hati di tanah para pembawa cahaya (jujur gw mewe beneran nih saat menulis judul ini, padahal belum gw tulis isi cerita nya tapi konsep dah ada berbentuk draft di kepala gw)

***

Sementara di kelas
Guru : Beni kedepan, panggil bu guru, tak terdengar intonasi marah dalam kalimat perintah nya, yang tertangkap adalah panggilan lembut ibu kepada anak, yang merasa berpunya nama sedikit kaget,was – was takut bernasib sama seperti fendy, beni tak berani menatap guru, baru beberapa langkah menunaikan panggilan ibu pertiwi lengan nya di sedikit di toel agak kasar, perkara kejadian dua muda belia yang saling berteman ini tertangkap akurat di mata pendidik itu.
Guru : Alex…!! ibu tau kau bela teman mu yang di lapangan itu, apa kau mau keluar juga !! Naik pitam si alex, karena patang bagi nya di “kau” kan orang apalagi di panggil kau di depan khalayak ramai, jika ini terjadi maka tak segan – segan dia mengajak untuk bertarung satu lawan satu atau 2 lawan satu mungkin saja 3 lawan satu tak peduli besar kuat nya lawan. Dalam hal membela teman alex tidak segan -segan turun tangan tak perduli kasta, golongan asal di matanya benar akan di bela mati – matian, jika tak mempan lewat bacrit, maka tinju bebas lah menjadipenyelesaian.

Perihal cerita kait berkait, bersapa kata, berkenal tawa si alex dan fendy akan di ceritakan di judul : sekali maju berpantang mundur nenek moyang gua pejuang tanpa tanding

Alex : hai buk meutuah, hana ku poeh jih hai, cuman ku ki ih bacut, beungeh neuh ke lon ? dengan intonasi suara marah yang di tahan, se isi kelas terdiam menambah detik menit waktu kesenyapan semakin lama memanjang.
Alex : Sama saja kau seperti si fendy, keluar sana….!! berdiri di samping fendy…!!
Alex : buk …terlihat jelas gerak – geriknya ingin mengutarakan penyangkalan diri
Guru : Baiklah kalu begitu ku laporkan saja ke BP ..langsung balik badan keluar ruangan kelas sambil ngerepet “kalian semua pintar – pintar bandel – bandel, pusing aku”, alex melihat gelagat perihal tak benar masa yang akan terjadi beberapa menit lagi, langsung berlari mengikuti guru dan menghadang laju nya langkah bu guru menuju ruangan BP.
Alex : Oke buk, saya jangan di laporin buk, tolong lah buk, saya di hukum aja bu? menghiba pinta alex kepada guru, melihat permohonan terbersit juga rasa kasihan si ibu, sebenarnya tak tega juga, menatap mata bening murid nya, mimik wajah, menelantarkan ingatannya pada suatu masa ke entah berantah pernah terjadi namun fikir buntu masih di liputi rasa kesal dan marah, siapa anak ini sorot matanya begitu kuat, mampu meluluhkan.

Bersambung ……..

Maaf jika tulisan berantakan selesai mengetik azan terdengar berkumandang shalat subuh

Iklan

2 thoughts on “Imajinasi : Cerita Elit Hacker Mimpi dan Kebenaran Selarik Garis Lurus Dalam perputaran Rotasi Waktu Di KutaRaja

  1. Cerita ini adalah bentuk kontemporer, dan saya adalah orang dari masa lampau. Jadi mungkin saya tidak terlalu paham.

    Dugaan saya cerita ini diangkat dari pengalaman pribadi, tidak masalah. Dalam menulis inspirasi bisa datang dari mana saja. Teruslah menulis karena dengan terus mencoba pasti abangxc akan menjadi lebih tajam dan lebih baik nantinya.

    • bukan pengalaman pribadi tengku, cuma imajinasi aja dan sedikit bumbu, pernah tulisan ini saya post di abc (acehblogger minta pendapat dan masukan) tapi tak satupun ada yang mau komenta, padahal saya sudah siap di kritik sepedas apapun)

      Rencana awal sih mau di bikin dalam bentuk novel.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s