Proffesional Copy Paste activists : (Salin Tempel) Bag. 2 Telisik

Proffesional Copy Paste activists : (Salin Tempel) Bag. 1

Selamat malam kembali, terimakasih atas sanjungan dan makian kepada saya, dan juga terimakasih sekali lagi di karenakan kepenasaran anda memerintahkan kepada syaraf di otak saya untuk melanjutkan nya ke bagaian ke II, namun sebelum berlanjut ke babak ronde berikut nya, saya tanya lagi deh kepada anda 😀

apa kah anda setuju dengan gelar saya ?
Yang sudah pasti menyetujui nya ada 3 orang 😀
Yang belum setuju buanyak banget dah 😀

Yah saya yakin sebahagian baru saja berkunjung, atau baru menjadi tamu di blog tersayang milik saya ini, meskipun demikian ada baik nya membaca dahulu di bagian pertama agar jelas kemana arah nya baca terlebih 🙂

Untuk catatan Pada point ke 3 dari bagian pertama:
1. Tehnik pencarian yang membatasi tulisan pada tanda kutip : Google Hacking

Fungi dan kegunaan, untuk yang ingin isi blognya terindex dengan cepat di google di halaman 1 urutan 1 , maka langkah pertama adalah menentukan judul tulisan, apakah sudah pernah ada atau belum ? jika sudah maka kemungkinan terindex di halaman pertama itu sangat kecil.

acehblogger posisi 2 😀

Jika masih belum faham betul Pada Tulisan sebelum nya tentang SEO saya persilahkan membacanya.

Untuk Informasi, gelar saya ini belum berumur satu tahun, satu bulan pun belum mungkin baru 1 hari, jadi kesimpulan pertama tak banyak hal yang ku sampaikan, singkatnya aku lulus dengan predikat Cume Low Gadoeh Sabee dengan Tesisku
Hikayat Para Pembuli Mahir Membual dalam Perkembangan Blogsfer

“Hikayat Para Pembuli Mahir Membual dalam Perkembangan Blogsfer"

Tinggalkan Balasan

