Proffesional Copy Paste Activists (Salin Tempel) Bag 4 Habis : Manifesto

Call me copy paste
Ya memang aku seorang peniru
Ya aku memang tak kreatif
Ya Memang aku ingin cepat
Ya Memang aku ingin melesat

Aku tidak menuliskan sesuatu yang baru
Aku hanya menyambung bagian – bagian puzzle menjadi bagian yang singkat
Aku mempermudah disana, disni agar mudah
Aku ingin mengatakan ilmu itu tidak mahal
Aku ingin katakan, terkutuklah engkau menjadikan uang diatas ketidaktahuan mereka

Apa kah yang kita tau sejatinya nya dari kita
Apakah yang kita buat merupakan perulangan dari masa ke masa

Demikianlah Manifesto saya, apa pun yang terjadi copy paste never die, yeah … but i’m professional man, what i type it’s art, like or dislike emang gua pikirin :-D, silahkan bercoment, cause i’m the king at this blog, wanna hate me that your choice idon’t care. I got 1000 idea to share and typing.

Cool man, let’s colling down, it’s not war just manifesto, did you love this rock band

Last,
Copy paste itu tidak jelek kalau tau tehnik nya, dan tidak melupakan cara beserta sumber nya

Apa yang telah tertulisankan hanya sebuah gambaran dari mereka, mereka yang senang “bercopas ria” bukan maksud mengajak tapi hanya, mengira – ngira beginilah imajinasi seorang copy paste professional 😀

Tinggalkan Balasan

