Bikin Film kejahatan perang, terkenal, ujung – ujung nya malah sinting

Jason Russell Buat Film kejahatan perang, terkenal, ujung – ujung nya sinting

Sekitar jam 9 pulang ke rumah, sesampainya ke rumahku idamanku, segera ku geledah tas, ku keluarkan seperangkat alat online satu persatu, cek dan ricek ternyata ada satu perangkat yang tertinggal di toko yaitu mouse, langsung ku sambar sepeda BMx bermerek asimo yang sudah pasti sangat butut dan tak memiliki rem, langsung main kebut, hanya butuh waktu lima menit sampai lah daku di lapak, kusandarkan disamping lapak orang itu, dan proses pengambilan barang tertinggal tidak lama, baru beberapa langkah hendak mengambil sepeda kesayangan tiba – tiba ada orang yang menyapa dalam bahasa sunda yang kira kira artinya begini “Pinjem api nya dong” kebetulan aku lagi merokok, sebagai manusia yang baik ya ku berikan saja rokok tapi …. Alamak Rokok ku sebatang satu – satu nya malah di sedotnya alias di nikmatinya tak di kembalikan lagi …. kampret, ku perhatikan lelaki tersebut dari ujung rambut sampai ujung kaki ah ternyata orang gila. 😀 rambutnya wut – awutan sepertinya sudah sebulan tak kena air, pakainnya jangan di tanya jika sering melihat orang gila tau sendirilah … hanya senyum rasa jeruk nipis sembari geleng – geleng kepala yang bisa ku lakukan, orang gila masih tau cara mendapatkan rokok gratis ujar ku dalam hati.

jam 11 tadi buka twitter, dapat link masalah Kony 2012, mengejalah daku dengan bahasa english yang pailit sebelumnya  telah dapat kabar yang menghebohkan jagad maya tentang kony 2012 aku tak begitu tertarik, nah ketika perihal baca membaca bersua pula dengan tabiat sinting, gayung bersambut maka ku ketiklah tentang perihal kegilaan.

Buat yang blom tahu – menahu pasal filem kony 2012 nonton aja link vide dibawah ini.

Jason Russell, 33, was arrested Thursday morning by the San Diego Police Department in Southern California and the earliest reports detailing the incident suggest it was one hell of a day already for the Invisible Children co-founder and proclaimed “mastermind” behind the Kony 2012 viral video. Police say he was described as “in his underwear” when the first 911 calls were made.from : http://www.rt.com

Masalah kesintingan sang co founder invisible children bisa pemirsa saksikan di bawah ini
http://www.youtube.com/watch?feature=player_embedded&v=32PBZ870ymg&skipcontrinter=1
Kepala Invisible Children Ben Keesey mengatakan Russel kelelahan, dehidrasi, dan mengidap malnutrisi. Istri Jason Russell membantah jika suaminya memiliki penyalahgunaan narkoba atau masalah minuman keras. Jason Russell tenang dan kooperatif saat ditangkap oleh polisi San Diego, tapi nampaknya ia di bawah pengaruh alkohol.

Menurut isu yang berkembang di belantara internet, si co founder bikin film palsu, untuk kontroversi klik di sini. Namun belum kutemukan sendiri link yang terpercaya untuk mendukung statmen Jason Russell telah membuat film palsu.

Cepat atau lambat kebenaran akan terungkap, hanya tinggal menunggu waktu, Kony 2012 telah menggemparkan jejaring sosial. Yang menjadi pertanyaan kita semua Kenapa bisa jadi sinting ? apa karena alkohol? apa karena respon Pemerintah Uganda  dengan berpendapat jika video tersebut memberikan ‘kesan palsu’ sebab Joseph Kony tidak lagi berada di negara tersebut.? perkara  fim palsu  atau tidak palsu nya film kony 2012 beserta kelakuan menurunkan harkat martabat si Bule ini menjadi catatan tersendiri dalam benak kita masing – masing, alkohol kah sebab musabab si rambut pirang sinting.

Jika berpulang kembali kepada larangan agama yang diterangkan tengku kepadaku semasa kanak – kana di aceh “Nyan ie nuraka hareum, meu nyoe ka jep, 44 uroe hana geu terimoeng amai get” ujar nya. sepertinya cocok dia jadi gila 😀 Jai that ji juehak ie nuraka…

Iklan

2 thoughts on “Bikin Film kejahatan perang, terkenal, ujung – ujung nya malah sinting

    • Cuma karena hal yang memabukkan, karya yang bagus jadi malah kayak nggak ada arti ya? 😕

      itulah yang bikin aq keheranan bang, waktu tau si bule kek gitu, tak dapat kubayangkan gimana malunya keluarga besarnya …

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s