Pamit sekelebat waktu diam untuk lebih kuat

Apa Kabar 🙂

Dikarenakan terbuai dengan apa yang menjadi kesenangan kita, semestinya kita tak melupakan sekeliling kita, tugas yang menjadi sebuah keharusan yang kita lakukan secara rutinitas merupakan hal terpenting untuk mewarnai perjalanan hidup, seperti hal nya jejak telapak kaki diatas permukaan tanah, apa yang kita kerjakan dan apa yang belum kita selesaikan dengan baik, sejauhmana telah memberi arti.

Sebagai blogger yang baru saja memulai aktifitas ngeblog terkadang aku sedikit agak korupsi dengan waktu dalam kehidupan nyata, ya efek dari ini ada sesuatu yang harus dikorbankan. kebisaan ku ngepost di blog sering ku kerjakan pada malam hari dan bahkan tak jarang pada saat menjelang subuh, tak ada tujuan untuk komersil dalam waktu dekat ini, hanya sekedar mewarni acehblogger saja.

Maaf jika ada sebahagian tulisan saya mengutip tanpa izin, menyadur tanpa meletakkan sumber, maklum sajalah begini adanya.
Dan untuk sementara waktu Blog ini akan saya kunci untuk sementara waktu, dan saya akan menghidupkan blog saya yang lain 🙂

Iklan

One thought on “Pamit sekelebat waktu diam untuk lebih kuat

  1. Ping-balik: The Pakar SEO, AHli SEO, Dukun SEO, Jagoan SEO, Mbah SEO « Me, Computer, Web Desain, Internet & Security

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s