The Pakar SEO, AHli SEO, Dukun SEO, Jagoan SEO, Mbah SEO

Pakar SEO, AHli SEO, Dukun SEO, Jagoan SEO

Rasa Kepenasaranku terhadap SEO sampai sekarang masih belum terjawab dengan tuntas, banyak yang mengaku AHLI SEO, tapi ketika ku kunjungi seterusnya membaca about nya beliau – beliau punya web, dengan jelas mereka menjawab bukan PAKAR SEO , akan tetapi yang menggelikan adalah dari url beliau – beliau yang sudah menobatkan diri sebagai Ahli SEO Indonesia, mengaku bukan Pakar SEO :mrgreen:

Mengapa jasa konsultan seo dan pakar seo dianggap penting bagi sebagian kalangan? Ini tidak lepas dari betapa efektifnya internet marketing lewat mesin pencari bagi pemilik produk ataupun jasa. Efektif yang saya maksud disini adalah, mayoritas pengguna internet di dunia selalu memanfaatkan mesin pencari sebagai acuan dalam menemukan sesuatu. Terlebih lagi, optimasi pada search engine (SEO) tidak memakan banyak biaya, dan bahkan bisa gratis tanpa biaya jika kita mampu melakukan trik SEO nya sendiri tanpa bantuan konsultan seo dan pakar seo. belajarseo.com

Sekarang ini banyak yang mengaku sebagai pakar SEO, Ahli SEO, Konsultan SEO, menawarkan janji mampu menempatkan web/blog di urutan teratas dalam search engine.

Ibaratkanlah seperti ini Komunitas Aceh Blogger Tercinta ini berjumlah Seribu lebih, yang pasif posting lima ratus orang, yang aktif lima puluh orang anggota, apa mungkin anggota yang berjumlah lima puluh, bisa menjadi no 1 semua dengan menulis judul keyword yang populer?

Bagaimana? apa masuk akal ? sedangkan hasil pencarian google selalu berubah, Sebagaimana kita tau ada ratusan blogger yang menulis dan ingin url blog nya menjadi no 1.

Mungkin bisa saja jadi No 1 dengan menggunakan keyword tanpa pesaing, alias jarang di gunakan dan tak umum, seperti yang saya lakukan :mrgreen: di postingan  tulisan saya terdahulu.

Menurutku Seorang Pakar SEO adalah seseorang yang mampu mengoptimasikan web, blog tidak harus  menggunakan engine cms tertentu, namun yang ku temukan dan ku lihat (source kode web) tak  beda dengan dengan blog ini, dan yang lucu nya lagi menggunakan plugin :mrgreen:

Sedikit masukan buat temen – temen semua hati – hati dalam menggunakan atau mencari Konsultan SEO. Jika memiliki dana lebih saya rasa anda harus menggunaka Jasa SEO yang handal dan telah berpengalaman, anda harus mencari referensi nya dengan bertanya atau mencari di search engine google.

Jika anda sedang belajar SEO atau sedang memahami bagaimana menginde kan blog/web anda ikuti tulisan saya ini, mari kita sama – sama belajar, menseokan apa saja yang telah anda tulis itu tidak begitu sulit, telah begitu banyak tulisan tentang SEO yang di ulas para blogger, dan saya juga melakukan riset dan percobaan kecil – kecilan tentang seo tentunya terlebih dahulu banyak mengambil referensi dari berbagai blog.

SEO adalah tehnik, berbeda orang beda juga caranya namun memiliki tujuan yang sama yaitu bagaimana mudah ditemukan dalam search engine (mesin pencari). Sebelum SEO lebih baik anda membaca tehnik menseokan url terlebih dahulu.

PAKAR SEO
Belajar Menjadi pakar SEO tidak begitu sulit, jika mengganggap sulit maka hal ini akan menjadi sulit, yang perlu kita pahami apa itu SEO terlebih dahulu, Tehnik, dan Tata cara yang sederhana, mudah dilakukan dan gampang untuk di implementasikan.

Iklan

20 thoughts on “The Pakar SEO, AHli SEO, Dukun SEO, Jagoan SEO, Mbah SEO

  1. Ping-balik: Ahli SEO Indonesia « Me, Computer, Web Desain, Internet & Security ®

  2. Ping-balik: Hikayat “ahli seo indoneseia” « Me, Computer, Web Desain, Internet & Security ®

  3. Ping-balik: Ahli SE0 Aceh & Pakar SEO Aceh | Me, Computer, Web Desain, Internet & Security ®

  4. pejwan memang idola, tapi tanpa usaha ya ndak bisa…tanpa adanya dana…
    yang gratis dan kerja keras buat dapet idola…pejwan & pejwanti..:)
    thank infonya …nice…

  5. kalau bicara seo emang sedikit tidak mudeng kalau emang kurang mendalami ilmunya pi lau udah paham si kata nya menerapkan mudah ya tu pendapat segelintiran orang yang mengerti pi kalau menurut saya pribadi seo tu yang hanya menuliskan artikl secara rutin dan teratur selebihnya saya kurang mengerti.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s