silaturrahmi with spirit open source

Silaturrahmi With Spirit Open Source

”Hai manusia, Sesungguhnya kami menciptakan kamu dari seorang laki-laki dan seorang perempuan dan menjadikan kamu berbangsa – bangsa dan bersuku-suku supaya kamu saling kenal-mengenal. Sesungguhnya orang yang paling mulia diantara kamu disisi Allah ialah orang yang paling taqwa diantara kamu. Sesungguhnya Allah Maha mengetahui lagi Maha Mengenal. (QS : Al Hujurat ayat 13)

Kopdar Sama Orang Orang Detik

Silataturrahmi with spirit open source penggalan kalimat judul jadul hingga saat ini masih fleksible perulangan dari masa ke masa waktu ke waktu, tak kan lapuk di terpa hujan tak kan kering mentari memanggang.  Mode boleh berganti laksana type Handphone sejuta umat yang terus berwara – wiri di dunia komunikasi yang mengedepankan “nge gaya” doank, ah sudahlah tak ada kepentingan ku ceritakan lebih lanjut tentang salah satu jenis merek telepon genggam, aku bukan seorang analis mobile produk untuk mendakwa dengan hujah intelektual dengan alasan berbagi rujukan informasi.

Sedari bocah secara tak langsung terdidik untuk silaturrahmi dikarenakan begitu banyak nya saudara se kakek – nenek jika di kumpulkan semua bisa membuat kecamatan :mrgreen: , pastinya dari kunjung mengunjung ada pamrih  :mrgreen: minim dapat makanan gratis, jikalau kegiatan kunjung – mengunjung pada waktu lebaran, detik – detik yang paling ku nantikan adalah berpindahnya fulus  ketanganku, :mrgreen: apa bila event salam tempel belum terlaksana, tak kan ringan langkahku melenggang pulang  :mrgreen: (ngakak guling – guling).

Spirit Of open SourceKini Style Silaturrahmi yang ku lakukan telah berevolusi, dulu diberi sekarang memberi, kusadari tak ada rupiah berlimpah ruah yang  ku punya untuk dibagi, maka ku bagilah ilmu – ilmu komputer yang ku miliki, teman, family kerabat, handai tolan dari medan hingga ke banda aceh. Tujuanku kini tak ada motif mengejar materi atau mencari muka mengedepankan diri sebagai manusia maju dan modern, aku sangat tidak suka publikasi dan tidak senang di pamerkan bak selebriti atau di sanjung puja seprti tengku – tengku dikampung dengan tanpa cium tangan jalan menunduk.

Sering ku dengar ujar manusia ilmu sedangkal, bahkan hampir semua mengamini kalau   “hidup ini tak ada yang gratis, kecuali kentut” apakah ini benar ? Bagiku itu adalah paham materialistik, motto nya kaum individulism, style nya para kolonialis, sebuah penyesatan nyata, kalimat munafik lawan kalimat dari “sampaikanlah walau hanya satu ayat”

Ketika raga telah lelah, roh telah pulang, badan berkalang tanah membusuk di kerubuti cacing, ku berharap ada sepenggal bacaan doa untukku agar ringan hukuman dari munkar dan nangkir.

Umur bertambah, bertambah dekat pula dengan pintu kubur, mati itu pasti … menyoe koen jinoe pajan lom

Iklan

6 thoughts on “silaturrahmi with spirit open source

    • @Aulia benar memang harus berubah untuk lebih baik, dan banyak hal yang bisa kita bicarakan jika sudah berkumpul ya seperti pada gambar – gambar diatas :mrgreen:

    • @Yudhi Hendro Terima Kasih telah berkunjung Bang Yudhi. Benar bang walau hanya satu namun sarat dengan info bukan begitu bang 😀

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s