Kesurupan kah atau Shock yang luar biasa ?

Pagi sedikit agak mendung, mentari belum muncul juga, sedikit pertanda akan hujan, pujasera hari ini sedikit agak berbeda dari hari – hari biasanya namun, perbedaan tersebut tak ku ketahu secara pasti. Ada keanehan yang sulit untuk dijelaskan. Semoga saja tak ada kejadian buruk yang menimpa sambil ku berdoa dalam hati, sembari membuang jauh – jauh fikiran negatif.

Belum seberapa menit ku beraktifitas tiba – tiba ku dengar ada teriakan dari toko sebelah, aku tak begitu peduli toh memang toko didekat pasar sudah sangat lumrah jika sering mendengar suara – suara keras, dikarenakan kebisingan hari di warnai dengan bunyi musik pedangang CD bajakan yang berderet, tukang becak, juru parkir mereka masing – masing memiliki andil dalam riuh rendah suara menambah ribut suasana pagi.

Selang beberapa menit, kutaksir hanya sekitar 2 menit saja, tiba – tiba kulihat di toko sebelah seorang perempuan muda menangis tanpa sebab sambil berbaring, mengundang perhatian para pedagang lain nya.

Ilustrasi

Menurut info yang belum jelas, si perempuan muda melihat “sesuatu” didalam toko pada saat masuk kedalam hendak berbenah, karena kaget yang luar biasa membuat nya hilang kendali diri. Apa yang dilihatnya ? mungkin ajah setan kali ya ya :mrgreen:

Menurut analisa ku berdasarkan pengalaman ketika masih di aceh
Seseorang jika melihat sesuatu kebiasaan nya tak lama kemudia meracau, berbicara yang tak jelas singkat nya kemasukan dalam bahasa aceh sering disebut “jitamoeng” kejadian ini sering ku lihat waktu kejadian nya pada saat malam menjelang. Si Korban kebiasaan nya berteriak – teriak, marah – marah dan banyak lain nya. Jika sudah begini maka hanya orang pintarlah yang menjadi sang dokter untuk mengobati penyakit diluar kemampuan medis.

Jika kejadian ini menimpa satu orang saja akan mudah untuk mengatasi ini, akan tetapi setelah satu ternyata ada no ke dua hingga keselanjutnya, aneh bukan ?
Pagi – pagi buta mas bro dari negeri ghaib unjuk gigi :mrgreen: bener – bener kaga ada kerjaan neh, hei tunggu dulu sewaktu ku melihat – lihat toko sebelah tercium bau yang sangat menyengat seperti dupa …

update malam Jum’at 11.31

Bau yang sangat aneh, sangat menyengat membuat kepala sakit berdenyut – denyut, walupun sudah menjauh dari lokasi bau, sepertinya bau tersebut tertinggal di dalam kepala, sangat kental dengan nuansa gaib. Berbeda jauh dengan bau kemenyan.

Simpang siur info yang ku dapat mengenai apa yang terjadi, setidak nya membangkitkan rasa kepenasaran. Bak lagak seorang kuli tinta pencari berita kucari info tambahan mengenai fenomena ganjil ini.

Dibenak ku
Apa pasal pagi – pagi buta pada kemasukan, apakah mereka semuanya dalam keadaan pikiran kosong? secara logika sangat tidak mungkin  yang berjumlah 5 orang kosong fikiran ? Atau memang yang memiliki usaha penjualan emas tersebut melakukan praktek berdagang yang tidak normal, karena pemilik usaha tersebut ku ketahui seseorang yang memiliki banyak bisnis.

Mungkin saja yang punya usaha punya body guard dari dunia lain, dikarenakan kesibukan sang tuan maka kesejahteraan bodyguard terabaikan, unjuk rasa lah om Tan ( baca : setan)  agar kepentingan nya di perhatikan, dalam hal ini unjuk rasa mengganggu karyawan sang tuan. :mrgreen:
Ulah mas bro dari negeri ghaib  memakan korban 5 orang, dan semuanya wanita. Mereka para wanita muda bekerja sebagai pelayan toko emas yang melayani pelanggan, sudah bekerja rata rata setahunan lebih, sebelum nya setahun belakangan ini belum pernah terjadi hal seperti ini.

Efek dari kejadian ini sempat menghentikan aktifitas para pedagang selama satu jam lebih. Tidak ada penjelasan dari pemilik toko mengenai sebab musabab para pekerja kemasukan, namun menurut rekan korban, si teman ketika hendak masuk kedalam area toko melihat sekelebat bayang yang menyeramkan, karena shock yang luar biasa berlari keluar sambil menangis kemudian jatuh pingsan.

Satu jam kemudian aktifitas pasar berjalan normal kembali, dan toko emas yang karyawan nya kesurupan melanjutkan kembali aktifitas yang sempat tertunda dengan beberapa karyawan yang tidak kemasukan. Ke 5 Korban kemasukan dikembalikan ke rumah masing – masing untuk pengobatan selanjutnya.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s