Antara Senang dan Sedih

Pekerjaan yang tak berhubungan dengan dunia komputer membuatku jarang – jarang membuka email, tepat nya hari ini, hari peringatan buruh Internasional atau MayDay 1 Mai 2012, saat malam setelah melakukan rutinitas pekerjaan,  ku buka email satu persatu, ku eja email yang masuk, banyak spam, pemberitahuan dari facebook dan lain – lain yang tak perlu merupakan hal remeh temeh yang tak penting. Seperti biasa yang ku lakukan jika tak penting maka centang sana – sini langsung klik delete :mrgreen:

Namun ada satu email yang menarik tentang sebuah penawaran dari sebuah perusahaan besar yang sangat terkenal, iklan nya sering berwara – wiri di layar kaca menawarkan kerja sama partnership antara lain :

1.Sponsorship Hosting & Domain
2.Sponsorship Event
3.Full Sponsorship

Jelas senang bukan kepalang namun disatu sisi miris, masalah nya animo untuk lomba blogging dari blogger aceh sangat sedikit sekali, apa yang harus ku putuskan ?

Iklan

5 thoughts on “Antara Senang dan Sedih

  1. Bang Fendy memangnya kerja apa yang TIDAK BERHUBUNGAN dengan komputer?

    Untuk email, dibuat saya folder “facebook” terus buat filter agar setiap email dari facebook masuk ke folder tersebut. Patternnya abang tentukan sendiri 🙂

    • @Muhammad Baiquni
      Jualan di pasar bro :mrgreen: belajar pemasaran dari dasar (praktek langsung), seharus nya sih begitu masalah email, tapi itu rasa mlas ben :mrgreen:

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s