Aku malas

Dalam beberapa hari ini rasa malas menulis sedang mengjangkiti tubuh, sampai menulari aktifitas yang lain bekerja pun malas rasanya 🙂 wal hasil hampir sepanjang hari tidur. Kalau bulan puasa tidur termasuk ibadah namun kalau bukan bulan puasa so pasti di sebut orang malas :mrgreen:

Malas pangkal miskin, bener kalau malas nya seumur hidup, tapi kalau sehari malas itu apa bikin kita miskin ? Lha wong saya miskin kok :mrgreen: Justru sebalik nya setidak nya malas nya saya tadi itu bikin saya kaya walaupun hanya sehari, alasan nya saya tidur. Sangat tidak mungkin orang tidur sambil makan minum, nah biaya makan dan hal lain yang menghabiskan rupiah untuk hari ini tidak terpakai sama sekali. 😀

Pemerintah kita pun memberikan hari malas buat anda yang berprofesi sebagai pegawai negeri sipil yaitu sabtu minggu, menurut saya itu terlalu banyak :mrgreen: jangan melotot dulu dong, saya kan tidak mengatakan anda itu malas, tapi pemerintah memberikan kemudahan untuk anda yang bekerja dalam jajaran  yang gaji di bayar oleh negara, heran udah di berikan hari malas kok masih malas juga ya :mrgreen:

Malas sebenarnya tidak begitu buruk, bagaimana dengan anda

Iklan

2 thoughts on “Aku malas

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s