Baca Koran dan Mikir

Me, Inspirasi datang kapan saja, dimana saja tak pernah kenal waktu. Setiap hari yang kulakukan adalah membaca terus menerus dari berbagai media seperti koran, majalah lama atau pun baru memperbanyak kosa kata, memperdalam tehnik penyampain tulisan, gaya tulisan dan lain nya.

Setelah membaca aku merenungkan sesaat, mencari ide topik keterkaitan, sebab akibat, menilai dari berbagai sudut pandang pemikiran, untukmenemukan pemikiran orang lain yang ku lakukan secara mudah dan santai, misalnya masalah artis yang hobby kawin cerai, atau masalah artis bule yang membatalkan rencana manggung, mungkin cerita si brewok bikin partai politik yang ingin menjadi orang nomer satu di negeri ini, cuma bertanya selayang pandang dan kupampang kan sehelai koran dengan judul yang di tulis besar, tidak hanya satu orang bahkan sampai 4 orang, nah dari hasil tanya jawab ku temukan pandangan mereka tentang berita yang sedang ku baca.

Jika di dunia nyata dengan mudah bisa mendapatkan jawaban, namun bagaimana dengan dunia maya bagaimana cara nya ? mudah saja. Saya sudah melakukan nya beberapa hari yang lalu, hasilnya apa saya sampaikan telah di bagikan. Tentunya dengan bantuan jejaring sosial yang sudah sangat dikenal dan terkenal seperti facebook.

Koran pos kota

Aku tidak akan membahas mengenai gambar diatas, cukup anda bahas sendiri dengan analisa pribadi masing – masing, foto tersebut saya ambil melaluli handphone jadul beberapa waktu yang lewat ketika salah seorang teman saya sedang membaca.

Iklan

6 thoughts on “Baca Koran dan Mikir

    • @Fajar gampang mah belah duren di pasar minggu aje, disana banyak duren murah – murah kok, bisa di nikmati sekeluarga:D

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s