Friendlink Url blog para sahabat

Saat ini tak ada topik yang ingin kutulis walau sebenarnya ada beberapa tulisan di draft, entah sudah berapa lama berada disitu, potongan ide, tulisan yang beberapa waktu yang lalu pernah terlintas di benak, ku ketik langsung dan kusimpan disitu. Bukan karena rasa malas hingga draft tak kunjung ku selesaikan dan terposting, namun perkara merangkai kalimat ku hentikan sesaat, bukan sebab kehabisan topik dan ide, namun sebelum lupa bukankah lebih baik semasih ingat dikerjakan langsung walau hanya hanya beberapa penggal kalimat, tak perlu nenunggu waktu yang tepat, menanti ilham yang cemerlang.

sekarang sedang ku buat sebuah halaman url untuk sahabat yang sering ku kunjungi dan berkunjung ke blog, selain untuk mempermudah berkunjung ke blog sahabat tentunya untuk mempererat silaturrahmi, sekarang sahabat baru sedikit khusus nya dalam dunia blogging, bagaimana jika setahun atau dua tahun kemudian ? jika 10 blog masih mampu di hapal bagaimana jika lebih dari itu, mustahil bisa terhapal semua kecuali memang mengkhusus kan diri untuk ha tersebut.

Untuk anda yang sedang berkunjung ke blog saya ini, jika alamat blog nya ingin saya tampilkan di halaman friendlink, silahkan berkoment, saya tidak menutup diri untuk yang belum menjadi sahabat, dan yang sudah menjadi sahabat link nya belum saya tampilkan itu masalah waktu saja, jika waktu ada akan segera saya cantumkan.

Salam
Keep Blooging

Tinggalkan komentar