Kado istimewa dinistakan

Meskipun tak ada jejak kata dalam tulisan yang tertinggal di halaman ku ini yang penuh dengan kumpulan kalimat yang masih belum terasah benar, takkan surut ku rangkai cerita, menyusun ulang atau sekedar mereplay ulang tulisan yang ku anggap layak untuk dibagikan kembali meskipun bukan milikku karena apapaun itu tentang berita yang dikesampingkan pada masa manusia bertangan besi, menegakkan keadilan dengan nafsu rimba.

Terimaka kasih telah berkunjung kehalamanku ini, menulis perkara bukan bisa tau tidak nya namun masalah yang paling vital adalah mau atau tidak mau menulis, mengawali menulis dengan membaca, nah apa yang harus dibaca ?

Alqur’an adalah kado paling istimewa yang diberikan Allah kepada Nabi Muhammad SAW dan diwarisakan kepada kita. Aku tidak hendak menunjukkan kereligiusan diri atau mendakwa dikte sebagai hamba yang islami. Kado tersebut sangat fleksible mengikuti perubahan zaman, sangat relevan tiada kontradiksi kesemuanya menjalin sebuah cerita dari masa kemasa tentang manusia dan alam ini.

Janji Allah akan meninggikan harkat dan martabat bagi mereka yang berilmu itu pasti, namun Allah akan menurunkan derajat mereka yang berilmu tapi tidak menggunakan dijalan kebaikan, seperti mereka yang menistakan kalam ilahi demi setumpuk kekayaan, demi gemerlap hidup. Mereka memperkaya diri dengan nama wakil rakyat. Kado istimewa bagi mereka itu mesin pencetak kemakmuran duniwi meskipun harus menantang Tuhan, Nauzubillahi Min Zalik …

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s