Mustafa Kemal Pasha Bapak Sekuler (Download)

Tulisan ini merupakan penggalan -penggalan dari edisi suara bawah tanah edisi 11, mengungkapkan secara jelas berdasarkan fakta – fakta yang layak untuk di ketahui tentang sekuler beserta sepak terjang sang tokoh tersebut.

Mustafa Kemal Bapak sekulerisme, Agen Inggris dan seorang Yahudi
Mustafa Kemal Pasha atau dikenal dengan Kemal Attaturk, lahir pada tahun 1881 adalah seorang perwira militer Turki, anggota pergerakan revolusioner, penulis dan pendiri Republik Turki sekaligus sebagai presiden pertama nya. Ataturk dikenal sebagai seorang perwira militer yang cakap selama Perang Dunia I, berhasil mengalahkan pasukan Kekhilafahan Turki dan memimpin pergerakan kemerdekaan Turki dalam perang kemerdekaan.

Pasca kejatuhan pemerintah usmani, Attaturk menggulirkan program reformasi politik, ekonomi, dan cultural menuju Turki sekuler.kemal mengklaim era -nya sebagai era pencerahan, mengokohkan prinsip -prinsip reformasi yang kemudian dikenal dengan ideology Kemalisme.

Kemal adalah orang yang bertanggung jawab meruntuhkan Daulah Khilafah. Tanggal 3 Mac 1924 merupakan titik hitam di dalam sejarah umat Islam yang tidak harus dilupakan oleh kaum Muslimin. Pada tarikh inilah umat Islam secara resmi telah kehilangan perisai dan tonggak tempat mereka berlindung – Khilafah Islamiyyah. Kejadian ini meninggalkan luka yang amat dalam pada diri umat Islam.

Kemal telah merubah tatanan negara yang berdasarkan al -qur’an dan hadist, membunuh banyak ulama – ulama yang masih memegang teguh keyakinan sesuai prisip – prinsip islam dan banyak lain nya, yang kemungkinan besar tidak di ceritakan dan disembunyikan untuk kepentingan politis.

untuk lebih lengkap nya silahkan anda download klik disini 

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s