Cerita lama “Yang tak Tersampaikan”

Waktu telah lama berlalu sejak kutinggalkan kotamu.
Aku begitu yakin bahwa engkaulah satu – satu nya tujuan dalam hidupku. Sempat kurasakan jiwa bahagia mengharu biru, hari yang ku lewati dengan angan – angan bersamamu kelak suatu hari nanti, menghabiskan usia hingga menutup mata bersamamu, hanya bersama mu.

Ku titi hari demi hari merajut asa, merangkai mimpi untuk bersamamu, namun harapan demi harapan satu persatu pupus. Kenyataan yang tak bisa ku hindari, apa yang ku ingin kan hanya sebatas mimpi yang tak tersampaikan.

Aku sangat kecewa, aku hanya mampu meminta pada tuhan, dan terus meminta jalan penerang, agar batin ini tak tersiksa lagi, aku bersuha untuk menerima dengan susah payah

Kau tak pernah kusentuh seujung jari pun, engkau laksana mawar dikelilingi pagar beraliran tegangan tinggi, hanya dari kejauhan ku mampu menatapmu, engkau tau aku menyimpan rasa yang tiada tara terhadapmu, namun ku tak pernah tau apa rasa ku berbalas atau bertepuk sebelah tangan.

Mungkin saja aku bagai pungguk merindukan bulan, mengharap sesuatu yang tak pasti. Tiba waktu mencoba mengerti dan memahami tentang mu tentang rasaku tak jua terpahami, menjauh dari mu sejauh kaki melangkah melintasi lautan mngubur semua ingatan dan kenangan indah bayangmu mungkin itu lebih baik untukku.

Aku disini disebarang lautan bermil – mil jauh dari mu, membenamkan riak – riak hasrat di dalam jiwa terhadapmu. Semoga aku mampu melupakan dan menerima kenyataan meskipun jauh di relung hati masih berharap.

Oh Tuhan ku engkau maha mengetahui atas yang tak ku ketahui, maha mengerti apa yang menjadi misteri, aku ikhlas atas apa yang telah engkau tentukan terhadap apa yang ku jalani, ringankanlah beban rasa ini.

Tuhan ku berikanlah dia kebahagian seperti yang diinginkan nya, jika engkau mentakdirkan pertemuan, berikanlah di kesempatan yang lain, dalam hidup yang lebih baik, diantara dimensi yang telah engkau ciptakan, agar tak ada lagi kepedihan yang harus di kecap, tak ada lagi pertentangan yang harus di telan.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s