Kidupan itu bukan Dunia Komputer

Apa yang dilakukan pada saat malam adalah rutinitas menulis bebas lepas tanpa beban, tulisan berbanding balik dengan judul blog.

Hidup dan kehidupan perjalanan manusia menjadi ide yang secara tidak langsug selalu topik, seharus nya yang di posting mengenai komputer, internet, web desain, security. Dunia Informasi teknologi tidak pernah  ada istilah kamus mundur, yang ada maju terus, update terus berlangsung tanpa henti. Meskipun pengusung ide pertama telah telah mati, maka akan diteruskan oleh yang lain.

Awal yang tak disengaja terseret ke dunia IT secara perlahanan – lahan hingga menjadi profesi kuli IT untuk beberapa tahun kemudian. Update terus menerus tak mampu terikuti sepenuhnya namun tak jua ditinggalkan.

Kenyataan tak semua orang membutuhkan info – info tersebut karena latar belakang profesi dan kebutuhan tidak semua berkaitan dengan teknologi. Jika pun butuh hanya sekedar pelengkap hidup atau sekedar mengikuti tren yang sedang in. Akhirnya pilihan jatuh kepada mengikuti saja perubahan dan perkembangan yang ada menyesuaikan dengan kebutuhan.

Semua manusia menjalani kehidupan tanpa batasan jenis kelamin dan profesi. Tekanan yang datang acap kali menjadikan hidup lebih sulit melahirkan kegelisan, kecemasan tentang hari depan yang penuh misteri. Apa yang terjadi mungkin saja sama namun kondisi sosial yang berbeda. Secara universal semua orang memiliki keinginan yang serupa yaitu hidup lebih baik dari segala hal tanpa terkecuali. Untuk meraih nya tentunya ada pengorbanan dan perjuangan harus dilakukan.

Perulangan moment dalam hidup terus berlangsung ditempat yang sama atau berbeda. Sebahagian moment – moment tersebut menjadi sebuah cerita atau mungkin saja di filmkan kelak menjadi inspirasi dan motivasi  untuk bahan renungan agar lebih siap menjalani hidup. Pelajaran tentang kehidupan tak pernah usai selama kiamat belum berakhir.

Apa yang terjadi dimasala lalu atau yang sedang terjadi kini merupakan perulangan. Hidup bukan dunia komputer yang tak punya batasan. Apa yang dijalani dalam hidup berada dalam lingkaran batasan yang harus di atasi menyelaraskan dari kekurangan – kekurangan yang ada.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s