Buntu berujung malas

Tanpa terasa dalam beberapa hari belakangan ini aku menelantarkan blog ini untuk alasan yang tak jelas, login hanya sekedar meng aprove komentar yang sempat di kirimkan oleh pengunjung, namun niat untuk mempublish draft tulisan belum juga ku lakukan.

Sepertinya butuh spirit atau semangat baru tapi entahlah. Tak tau tau jawaban pasti kira – kira aku butuh apa. Hari ke depan yang berlalu begitu membosankan, rutinitas pekerjaan monoton yang berulang – ulang dari satu tempat ke tempat yang sama. Terperangkap dalam hal yang tak jelas, kinginan tersendat terhenti karena batasan yang sangat sederhana.

Hampir semua hal yang ingin kulakukan bertumpu pada malam, seolah semua nya membutuhkan keheningan dan kesunyian, hasrat, impian. Aku tau tidak harus seperti ini, saban malam menyalangkan mata, ketika pagi datang memicingkan mata.

Dunia terbalik, aku melakukan aktifitas pada saatnya kebanyakan orang istirahat, dan sebaliknya istirahat pada saat yang lain bekerja. Perubahan harus kulakukan dan memang mesti …

Sudah seminggu hujan selalu turun pada sore hari dan benar – benar berhenti pada saat tengah malam ..

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s