Tulisan akhir bulan januari (banjir)

Tanpa terasa sekarang sudah tahun 2013 tepatnya bulan januari. Sejenak diam tidak melakukan aktivitas blogging seperti yang biasa saya lakukan.

Bukan rasa malas yang sedang terjangkiti tubuh bukan pula kehabisan ide untuk di tuangkan kedalam tulisan. Hanya tidak ingin menulis untuk sementara waktu.

Blogging bagi saya merupakan sebuah hobby, dan tak harus di lakukan setiap waktu bukan ?

Adakalanya rajin menulis dan ada juga waktu untuk membaca baik itu tulisan sendiri atau tulisan dari orang lain. Sedari awal saat niat ingin menulis bangkit lagi, memang saya punya target dan tujuan menulis namun saya akan membiarkan mengalir seperti adanya. Karena dalam kehidupan nyata yang saya lakoni bukanlah bagian tulis – menulis

Sebelum januari berakhir tinggal satu hari lagi sesuai dengan postingan tanggal tulisan ini, sedikit celoteh bak suara katak di musim penghujan meskipun tanpa suara. Setidaknya melengkapin arsip bulan januari di tahun 2013 ini.

Negara tercinta ini sedang di landa musibah banjir melanda hampir di berbagai pelosok nusantara termasuk Jakarta akibat curah hujan yg lumayan tinggi, tak terbayang berapa kerugian materi non materi yang di akibatkan nya. Berawal dari permasalahan yang sangat sederhana kan tetapi dibiarkan berlarut – larut di tambah lagi dengan rendah nya kesadaran masyarakat membuang sampah pada tempat nya.

Tak lama kemudian Kepala negara melemparkan wacana pemindahan ibukota ke tempat lain pada saat kondisi yang tidak tepat, bukannya menyelesaikan permasalahan yang sedang terjadi malah memberikan solusi yang tak dibutuhkan saat itu juga.

Nah itulah isu yang sudah lewat dan masih menggantung di benak saya, bagaimana dengan anda apa setuju ibukota di pindahkan :mrgreen:

Iklan

2 thoughts on “Tulisan akhir bulan januari (banjir)

    • Yupz selamat tahun 2013 kembali mas Yudhi, ya seharusnya memang seperti itu perlu perencanaan yang matang, namun alangkah baik nya menyelesaikan terlebih dahulu masalah – masalah yang sedang terjadi mendesak untuk di selesaikan seperti kemacetan, banjir tiap tahun dll, nah setelah semua ditangani baru langkah ke selanjutnya 🙂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s