cyber war 07-04-2013

Sangat menarik apa yang akan terjadi esok, saya tidak akan mengurai panjang lebar mengenai apa yang sedang dan akan di lakukan para “hacktivist” .

559206_446044858803591_573360559_n

“Tim hacker memutuskan untuk bersatu melawan Israel sebagai satu kesatuan, dan Israel harus siap menjadi pihak yang “terhapus” di internet. Ini bukan satu hacker, bukan satu tim hacker, tapi ini adalah kumpulan berbagai hacker,” tulis kelompok Anonymous.

Besok tanggal 7 april 2012 Hacktivist internasional “Anonymous” yang berafiliasi dengan berbagai peretas di seluruh dunia akan melancarkan serangan cyber kepada israel dengan nama #OpIsrael. Misi mereka yaitu “menghapus israel dari internet“, mereka akan melakukan serangan cyber pada situs pemerintah, bank, lembaga akademik dan situs bisnis di Israel yang berupa peretasan seperti database yang dihapus dan lainnya sebagai lanjutan dari serangan serupa pada November 2012.

Kelompok peretas ‘hacktivist’ yang terkait dengan Anonymous, RedHack dari Turki dan Sector404 dari Arab menyatakan mereka berhasil menjebol pertahanan cyber dari Mossad, dan mencuri data dari 30 ribu agen rahasianya.

Kita tunggu saja saja janji dari “Anonymous”

Update

Peretas dari indonesia juga ikut ambil bagian dalam serangan ini seperti Blankon33 menyerang 3 situs, dan kelompok yang menamakan dirinya Aceh Cyber Team (ACT) dengan meretas sebanyak 95 situs Israel, list situs yang di retas ACT bisa di posting di http://pastebin.com/MKq3MJvb.

Serangan Balik israel
salah satu situs yang disinyalir milik Anonymous yang mengusung tagline serangan #OpsIsrael yaitu Opisrael.com justru kebobolan oleh hacker Israel yang memiliki nama samaran EhIsR.

Memang belum ada kabar apakah situs tersebut milik Anonymous asli ataukah bukan.

Hingga sampai saat ini terpampang tulisan, #opisrael are nothing!! Now is the time to know the truth about Israel. Dengan masih adanya tulisan tersebut dapat diartikan bahwa Anonymous tidak mempedulikan bahwa mereka juga telah terkena serangan balik dan membiarkan salah satu situs mereka dikuasai hacker lawan

Israel menganggap #OpIsrael gagal. Meskipun Anonymous mengklaim telah meretas sejumlah situs web penting Israel. Namun, Pemerintah Israel menyatakan belum ada gangguan berarti dan tetap tenang.

“Kalau memang serangan tidak ada apa – apanya , kenapa harus repot – repot menyerang balik”!ucap salah satu member forum kaskus.

Sebahagian besar situs – situs yang telah diretas sudah dipulihkan kembali. Namun serangan masih berlanjut hingga kini, belum ada tanda – tanda akan berhenti.  Kita tunggu saja hasil akhir nya :mrgreen:

Iklan

One thought on “cyber war 07-04-2013

  1. Ping-balik: Opisrael gagal atau sukses ini jawaban nya | Me, Computer, Web Desain, Internet & Security ®

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s