Opisrael gagal atau sukses ini jawaban nya

Sedikit melanjutkan pada tulisan sebelum nya. Berhasilkah ? atau Gagal ?
Mungkin saja apa yang saya tulis ini sudah terlambat alias kadaluarsa,  sebenarnya saya ingin menulis hal yang lain namun saya merasa memiliki beban secara psikologi jika tidak menyelesaikan apa yang sudah saya awali  tulisan sebelum nya. Jika di ibaratkan sebuah acara, ada pembuka tentunya mesti ada penutupnya bukan ?

OP-Israel-revenge

source :img google

Informasi yang beredar di banyak media hingga saat ini masih simpang siur. Menurut mereka sang korban pihak “israel” gagal, mereka dengan berteriak lantang via mendia yang beraviliasi dengan mereka bahwa #opisrael gagal serangan Anonymous dan para pendukungnya tidak membawa dampak negatif seperti yang ditakutkan.

Di satu sisi Anonymous ungkapkan keberhasilannya, di sisi yang lain Israel mengakatakan aksi para peretas gabungan tersebut gagal. Tidak sedikit yang pro dengan Israel mengatakan bahwa situs yang diretas tersebut adalah situs kecil dengan sisi keamanan rendah dan banyak situs besar yang lumpuh, sekarang telah kembali normal.

Mungkin saja yang diucapkan Israel hanyalah propaganda dan bentuk kebohongan untuk menutupi kelemahan mereka. Menurut Anda, pernyataan siapa yang benar dalam hal ini? Siapa yang benar atau salah untuk sementara jangan percayai mereka begitu saja, mari kita   bersikap kritis  dan kita cari cari temukan kebenarannya.

Saya berasumsi kita berada pada posisi pihak yang tidak ada kaitan nya sama sekali dengan aksi mereka mari menyimpulkan sendiri. Sangat sulit menjadikan media acuan, sangat sering fakta kita lihat berbeda dengan apa yang diberitakan dan ada juga yang bertolak belakang. Sesuatu hal yang remeh menjadi sesuatu yang “wah” ketika media “berkreasi”. Bukan nya saya menganjurkan untuk tidak mempercayai media, namun kita harus bersikap kritis menanggapi nya.

Kembali lagi tentang #Opisrael Misi mereka “Anonymouse” adalah “Menghapus israel dari internet” pertanyaan nya sekarang adalah sudah terhapuskah israel dari internet ?

Saya tidak akan menjawabnya, anda bisa menemukan jawaban melalui serach engine (mesin pencari) google dengan domain akhiran go.il hasil pencarian  akan memberikan jawaban yang sangat jelas kepada anda.

Pekerjaan menghapus dari peta internet, bukanlah pekerjaan semalam dan tentu saja tidak mudah apalagi sekelas israel, kenyataan nya banyak pakar – pakar internet berasal dari bangsa mereka sebagai contoh kecil tapi berskala besar yaitu Google dan Facebook pendirinya  Larry Page (google) dan Mark Zucerberg (facebook), dan masih banyak contoh – contoh yang lain.

bendera-zionis-jpeg.image_

source:img google

Israel hanya sebuah permukaan kecil saja,  dibalik mereka berdiri pendukung – pendukung mereka siap melakukan apa saja dengan berbagai cara, loby  – loby yahudi sangat kuat dan didukung dana tanpa batas  tersebar di segala penjuru negara.

Organisasi Yahudi internasional yang menopang berbagai aspek sosial kehidupan masyarakat Yahudi sehingga bagaimanapun kuatnya masyarakat internasional mendukung Palestina,tetapi mustahil bisa mengalahkan lobi Yahudi yang menguasai kebijakan luar negeri Paman Sam tersebut.Memang mereka hanya 2,6 persen dari 250 juta warga AS,tetapi mereka tergabung dalam organisasi -organisasi Yahudi yang sangat sukses dalam upaya mempengaruhi anggota Kongress AS.Sebut saja   The American Jewish Committee yang beranggotakan 50.000 orang,The Anti-Defamation League of B’nai Birth yang beranggotakan sekitar 2 jutaan,dan 34 organisasi lainnya yang tergabung dalam AIPAC(American Israel Public Affairs Committee).AIPAC yang di dirikan pada tahun 1954 beranggotakan sekitar 55.000 orang,dan American Jewish Congress yang di dirikan pada tahun 1918 .   http://politik.kompasiana.com/2011/08/23/bukti-suksesnya-lobi-yahudi-388887.html

Saya tidak mengecilkan perjuangan yang dilakukan Anonymouse beserta afiliasinya. Apa yang dilakukannya setidaknya telah memberikan shock therapy yang luar biasa kepada “israel”. Buktinya hampir diseluruh media yang pro kepada israel dengan gencar mepublikasikan bahwa serangan yang dilakukan anonymouse tidak berdampak negatif.

Mungkin bahasan ini sudah terlambat namun seperti diawal – awal tulisan tadi akan menjadi beban bagi saya jika tidak menyelesaikan apa yang sudah diawali.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s