Ahli SEO Aceh dan Pakar SEO Aceh

Bukan bermaksud hendak jumawa menabalkan diri sangat ahli di dunia mesin pencari (google). Tujuan tetap sama seperti yang sudah – sudah seperti beberapa tulisan yang sudah saya buat,  sebagai pembuktian dengan segala keterbatasan bahwa kita bisa.

Pada tanggal 10 Juli 2012 saya membuat tulisan Ahli seo indonesia, dan tidak terlalu berharap nangkring dihalaman satu, apalagi posisi satu karena saya menyadari untuk mencapai posisi satu dihalaman satu bukan perkara mudah, karena memang sudah ada pakar seo yang memang sudah diakui secara luas dan beliau Ali Akbar sering mengisi seminar – seminar seputar seo di tanah air.

Sebelum tulisan itu saya buat. Saya melakukan riset kecil tentang sosok tersebuat, mempelajari tehnik, engine dan juga mempelajari dari sumber – sumber lain yang salah satunya menyatakan seperti ini

“seorang pakar seo itu mampu melakukan seo tanpa mesti menggunakan engine (cms) tertentu, ahli seo tersebut punya cara sendiri”

Ungkapan tersebut melecut semangat saya untuk mencoba dan membuktikan ungkapan tersebut. Berbekal pengetahuan yang saya dapatkan dari sana – seni dengan bantuan Google. Pada Tanggal 10 Juli 2012 saya menulis tulisan Ahli seo indonesia.

Hasilnya terindex dengan baik di google dihalaman pertama dengan posisi naik turun, sempat berada di posisi satu kemudian melorot hingga posisi ke empat karena persaingan cukup ketat versus domain TLD.

Ahli seo

Ahli seo

Terhitung semenjak dari tanggal pertama posting berarti sudah 1 tahun lebih. Ini sebuah pembuktian, Bahwa apa yang sering ditulis oleh beberapa blogger jika blog/web terindek dengan baik di google mestilah menggunakan self hosting (hosting sendiri) tidak sepenuhnya benar.

Saya cukup puas meskipun tidak berada pada posisi satu, kali ini saya membidik  keyword dalam skala lebih kecil  dan pasti persaingan lebih kecil yaitu Ahli Seo Aceh dan Pakar Seo Aceh

Ahli seo Aceh
Perhatikan screenshot, kondisi tulisan ini sebelum saya posting

ahli_seo_02

Keyword Ahli seo aceh memang belum di saya bidik sebelumnya  pun demikian oleh oleh blogger lain, namun posisi 1 hinga 3 sudah saya blog ini sudah yang terindex :mrgreen:

Bagaimana dengan Pakar seo aceh

ahli_seo_04

Sesuai screenshot diatas blog ini terindex pada posisi ketiga, memang sebelumnya saya tidak membidik keyword Pakar Seo Aceh. Posisi pertama sudah dibidik oleh Agus Kristianto menggunakan tehnik seo keyword on domain. Hanya membidik keywordnya saja tanpa posting.

Mulai dari sekarang secara perlahan saya akan membidiknya.  Saya tidak  mengharapkan  pengakuan ahli seo, bagi saya ini sebuah tantangan dan permaianan, dan satu hal lagi saya tidak menjual jasa seo, jika memang kawan ingin belajar, silahkan dibaca – baca tulisan sebelumnya mengenai SEO.

Iklan

15 thoughts on “Ahli SEO Aceh dan Pakar SEO Aceh

  1. @Auli
    Teurimong geunaseh syedara, menyoe koen geutanyoe so chit lom, pakar seo aceh ka di cok le gop 😀
    Jinoe harus tak cok lee geutanyoe 😀

  2. @Taufik Al Mubarak
    Hahaha ka lage krak bu ya 😀
    Neu peurunoe long kiban cara tuleh ke media bang 😀

    @mymoen
    Amien 4x
    Butuh dukungan dan kerja sama ngat maju

    terimong geunaseh ke mamandun rakan ka neu tem piyoh dan ka netiek komen skrek – krek sapoe :mrgreen:

    • Tq Mas Yudhi, sebenarnya udah lama, cuma sekarang baru di tulis lagi, sambil ngetes seberapa tangguh wp gratisan ini. Kalo self hosting jangan ditanya deh udah recommended 😀

  3. Ping-balik: Tehnik Seo untuk seorang teman | Me, Computer, Web Desain, Internet & Security ®

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s