Menikmati Kemenangan

Ibaratnya sebuah pertempuran, hasil akhir cuma ada satu, diantara dua kemungkinan, menang atau atau kalah.

Kalau kalah, kebanyakan dari kita, kerap menggunaka jargon “kemenangan tertunda“. Dan jika menang, sangat langka saya mendengar kata – kata “kekalahan yang tertunda“.
“sabar, mungkin tuhan belum mengizinkan, jangan menyerah, teruslah berusaha”

Kata – kata yang sudah teramat lazim kita dengarkan, Kalimat penghibur amat jamak, bahkan tukang becak pun, mampu mengucapkan kalimat tersebut (minjem kalimatnya Alex Hidayat).

“Begini, rasanya kemenangan” ucap Vj Daniel Mananta tersenyum penuh arti, ketika orang pilihannya lolos seleksi dewan juri utama.  Luapan Ekspresi kemenangan yang sulit digambarkan dengan aksara. Dia nyaris kehilangan kata – kata.

Tidak berlebihan, karena sebelumnya, orang yang menurutnya dianggap pantas, namun ketika di uji oleh dewan juri, hasilnya bertolak belakang dengan perkiraan Daniel. Mereka tidak lolos. Saya yakin, bukan hanya peserta saja yang kecewa, Daniel pun ikut merasa kecewa, terlihat jelas expresi dari wajahnya.

Namun tidak untuk episode jum’at malam kemarin. Saat itu Daniel tersenyum puas, Kali ini dia tidak salah pilih, jagoan nya berhasil memukau juri, dan berhak mendapatkan golden ticket, untuk maju ke tahap selanjutnya.

Sebelumnya, orang – orang yang disodorkan nya ke hadapan juri, pada ajang pencarian bakat yang bertajuk “indesian id*l (sedikit sensor) yang diwakili oleh 2 juri utama Ahmad dhani, Anang. Tantri sebagai juri tamu (24/01/2014). Selalu gagal.

Saya bukan pecinta acara tersebut. Saya memilih menyaksikan acara tersebut, dikarenakan acara – acara yang disuguhkan malam itu di tivi swasta lain, berupa sinetron – sinetron kulitas rendah, minim nilai – nilai edukatif, cerita gampang ditebak, seputar sibaik dan si jahat, si miskin dan si kaya, sibaik menang di akhir episode (seperti lagi jamrud) de el el.

Kondisi saya sekarang tidak jauh berbeda dengan si Vj Daniel namun “kemenangan” berbeda. Jika dia di dunia tarik suara, saya di dunia maya, tepatnya dunia seo.

Beberapa Keyword yang saya bidik, alhamdulillah sudah menghuni Top Five dan Top Ten google index, terbersit niat dihati hendak dibisniskan, sobat tertarik :mrgreen:

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s