Seo Untuk Awam Part 4

Seo Untuk Awam Part 4

Assalamualaikum, apakabarmu sobat. Besok atau tepatnya tanggal 27 Juli 2014 merupakan hari terakhir bagi kita menjalankan ibadah puasa dibulan ramadhan. Semoga saja dihari terakhir nanti tidak mengendurkan semangat kita untuk beribadah.

Disela – sela kesibukan yang padat, saya menyempatkan waktu untuk menulis di blog tercinta ini 😀
Bahasan kali ini melanjutkan tentang Seo untuk awam atau pemula bagian yang ke 4.

Seo Untuk Awam Part 4
Pada tulisan yang ke empat ini saya akan memberikan bukti tulisan atau artikel yang sudah di terindex dihalaman satu google search engine. Tulisan tersebut adalah 3 tulisan yang sudah saya tulis sebelumnya yaitu :

Seo Untuk Awam Part 1
Seo Untuk Awam Part 2
Seo Untuk Awam Part 3

Semua tulisan (link diatas) sudah terindex dengan baik, metode SEO yang saya gunakan terbilang amat sangat sederhana yaitu menggunakan blog gratisan. Tehnik sudah saya tulisan pada tulisan – tulisan sebelum nya.

seo_untuk awam

seo_untuk awam

Oke sampai disini dulu tulisan kali ini mengenani Seo Untuk Awam Part 4

2 thoughts on “Seo Untuk Awam Part 4

Tinggalkan komentar