Tehnik Seo Untuk Awam Part 7

800px-WorldWideWebAroundGoogle

wikipedia

Tehnik seo untuk awam Part 7 – Seo merupakan tehnik untuk mempermudah search engine melakukan crawling terhadap data dan informasi yang terkandung dalam sebuah situs, informasi tersebut disimpan dalam sebuah database yang sudah diklasifikasikan secara rinci berdasarkan jenis informasi.

Pada saat kita melakukan pencarian menggunakan search engine, informasi yang telah tersimpan pada database inilah yang mereka referensikan kepada kita, keakuratan informasi yang diberikan tergantung pada database yang mereka kumpulkan sebelumnya.

Google Inc diluncurkan oleh Larry Page dan Sergey Brin pada tanggal 7 September 1998, dan mereka melakukan tehnik metode yang saya sebutkan diatas. Perlu diketahui google bukanlah yang pertama melakukannya, sebelum google diluncurkan sudah ada search engine lain seperti Wandex dibangun oleh Matthew Gray di MIT pada 1993, WebCrawler, Hotbot, Excite, Infoseek, Inktomi, dan AltaVista.

https://abanxc.wordpress.com/2014/01/08/daftar-blog-do-follow-indonesia-pr-tinggi-2014

Pencarian Google

Sejarah Google – Google terus melakukan inovasi dan penyempurnaan terus menerus, untuk menjawab segala kekurangan yang dimiliki oleh search engine lain. Tak salah jika google menjadi serach engine Nomor 1. Kini Google merupakan sebuah perusahaan berpredikat nomor satu dalam top 100 perusahaan yang paling diminati di Amerika, dengan jumlah pegawai sekitar 10 ribu orang.

Demikianlah uraian singkat tentang bagaimana search engine bekerja dan secuil mengenai google. Selanjutnya saya akan berbagi tips sederhana mengenai Seo Onpage. Tips ini terbukti cukup jitu dan banyak diterapkan oleh blogger – blogger lain.
Secara umum dikenal dengan hypoerlink, internal link, lebih jelasnya silahkan baca Tehnik seo untuk seorang teman meskipun tujuannya sama, namun saya tidak akan menggunakan istilah tersebut, saya menyebutnya “Tautan seo” 😀 jika sobat kurang setuju dengan istilah ini silahkan berkreasi dengan istilah lain.

Cara meletakkan Tautan Seo :

  1. Diawal Tulisan
  2. Pertengahan
  3. Akhir Tulisan

Uraian Tautan Seo :

  1. saya meletakkan hyperlink “Tehnik seo untuk awam part 7” kehalaman tulisan
  2. Pertengahan peletakan hyperlink “Sejarah Google” kehalaman tulisan “Tehnik seo untuk awam part 7”
  3. Akhir tulisan peletakan hyperlink ke halaman tulisan “Tehnik seo untuk awam part 7”

Tujuan Tautan seo ini adalah mengarahkan kata atau kalimat ke halaman tulisan atau ke halaman tulisan lain, tips kali ini mengarahkan kata atau kalimat yang diberi hyperlink ke halaman tulisan tersebut. Jika masih bingung, perhatikan ilustrasi gambar dibawah.seo_untuk_pemula_part7

Mungkin yang menjadi pertanyaan pada point nomor 2 mengapa berbeda dan point 1 dan 2 ? Karena saya membidik 2 Kata kunci  yaitu Tehnik seo untuk awam part 7 dan Sejarah Google. Jika sobat ingin menyamakan tidak masalah, karena tehnik ini tergantung masing – masing.

Nah demikian tips singkat ini, semoga bermanfaat, mohon maaf jika ada kesalahan dan kekurangan pada tulisan Tehnik Seo untuk Awam Part 7

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s