Mengembalikan sang Raja ke singgasana

Setelah raja Śri Kĕrtānegara gugur, kerajaan Singhasāri berada di bawah kekuasaan raja Jayakatwang dari Kadiri. Salah satu keturunan penguasa Singhasāri, yaitu Raden Wijaya, kemudian berusaha merebut kembali kekuasaan nenek moyangnya.

Apa korelasi sejarah masa lalu dengan tulisan ini ?

Cukup lama saya tidak posting tulisan dikarenakan disibukkan oleh pekerjaan, meskipun demikian, saya sempatkan waktu untuk mengupdate, mengapprove komentar, disamping itu ada beberapa draft tulisan yang belum selesai ingin saya publish, namun butuh sedikit riset (testing) dikarenakan beberapa metode sudah usang,

Sayangnya untuk saat ini saya tidak punya cukup waktu untuk itu, namun jangan kecewa sobat, tahun 2012 saya  membuat tulisan mengenai ahli seo indonesia  terindex di halaman 1 

Tahun ini tepatnya 2016, turun tahta terindex di google pada halaman ke 2,  perjuangannya sekarang bagaimana “Mengembalikan sang Raja ke singgasananya” bagaimana sangar bukan ?

Penasaran ?

Bersambung …..

One thought on “Mengembalikan sang Raja ke singgasana

Tinggalkan Balasan

