Mengembalikan sang raja ke istana 2

Apa kabar semua ? Setelah sekian lama vakum alias tidak adanya tulisan baru dikarenakan alasan yang sama
yaitu pekerjaan didunia nyata, saya mohon maaf kepada sobat yang menunggu update tulisan.

Mohon maaf sebelumnya, saya lupa memberi tahu ditulisan terdahulu, bahwa cara atau tekhnik yang saya gunakan sekarang step by step, bukan cara instan.

Awalnya yaitu pada saat tulisan ahli seo indonesia  saya tidak berpatokan pada etika “SEO”, yang ada didalam benak, tulisan tersebut harus berada di halaman 1, peringkat 1, dengan berbagai cara, sederhana dan positif.

Hasilnya peringkat 2 halaman 1, meskipun tak sesuai dengan ekspetasi, saya puas dan banyak hal yang saya pelajari mengenai ini, tertarik mendalami lebih lanjut tentang seo untu beberapa waktu, saya mendalami secara otodidak try and error.

Singkat kata, Teknik Seo terdahulu terdahulu bisa dikatakan asal hantam, yang penting hasilnya, tidak peduli bagaimana caranya. Tujuan akhir yang ingin dicapai adalah terindex dihalaman satu, sobat setuju ? Jika tidak, lambaikan tangan ke kamera 😀

Lalu bagaimana caranya mengembalikan tulisan tersebut kehalaman 1 ?

Pertama
Hal pertama yang saya lakukan adalah menambahkan backlink, apa itu backlink silahkan sobat baca tulisan pengertian backlink  apakah sulit mencari backlink silahkan baca mencari backlink itu mudah 

Persisnya di bulan apa saya tidak ingat, antara Bulan Juni atau Juli tulisan ahli seo indonesia sudah kembali kehalaman utama, sayangnya hanya bertahan beberapa hari, kesalahan saya yaitu tidak segera mengoptimalkan dikarenakan kesibukan pekerjaan. Tulisan tersebut melorot kehalaman 2 posisi 6.

Namun ada kabar gembiranya, Keyword mengembalikan sang raja ke singgasana berhasil menduduki peringkat pertama dihalaman utama, mengapa demikian ? Karena keyword tersebut, bukanlah kata kunci yang sexy alias kata kunci yang jarang dicari orang, namun kata kunci ini bisa dimanfaatkan, dibagian lain akan saya bahas nanti.

2016-08-28_234650

Pada saat sobat membaca tulisan ini, Tulisan ahli seo indonesia masih diposisi halaman 2 ranking 6, saya menegaskan kembali, teknik yang saya lakukan adalah step by step, saya baru membahas bagian pertama dari beberapa bagian yang harus diterapkan.

Sekian dulu, bersambung ….

2 thoughts on “Mengembalikan sang raja ke istana 2

Tinggalkan Balasan

