Sertifikasi OSCP dari Offensive Security

Topic Hacker, Atau how to be hacker adalah sesuatu yang sangat diminati atau bisa jadi merupakan sebuah kesenangan. Bahasa sederhana nya begini 90 % orang kepingin jadi hacker yang sebenarnya, nah  sisa nya lagi itu tidak mau jadi hacker dan  itu termasuk saya :mrgreen:

Tanya Kenapa? Saya pengen jadi blogger yang bebas menulis apa saja sekehendak hati saya  dalam artian blogger yang positif writing.

Gw yakin ente – ente semua tau apa itu pentes , kalau belum tau silahkan menggogling Sertifikasi OSCP (Offensive Security Certified Professional)  adalah salah satu sertifikasi yang dikeluarkan oleh Offensive Security. Belum pernah mendengar tentang Offensive Security? Silakan ke websitenya untuk melihat-lihat. Karena kalau sudah pernah mendengar Auditor, WHAX, Whoppix, dan sekarang bernama BackTrack, secara tidak langsung berarti telah mengenal pembuatnya, yaitu orang-orang dari Remote-Exploit yang kemudian membentuk sub-bagian training bernama Offensive Security.

OSCP sendiri merupakan sebuah sertifikasi taraf internasional bisa didapat setelah berhasil mengikuti training Pentesting with BackTrack Online + ujian yang disediakan. Tertarik pengen ngetes ?  Dan yang telah lulus dengan baik sejauh ini yang saya tau y3dips  merupakan founder echo.or.id dan modpr0be pengalaman mereka bisa anda baca di  dan di

Bagaimana dengan kita ? pue na hawa  ta tes :mrgreen:

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s