ReadMe

Nama saya Fendy aka abanxc aka ab4nxc. Pekerjaan sebagai  blogger juga web desain freelance. Saya berasal dari sebuah profinsi ujung barat sumatera, tepat Aceh.

Blog ini berisikan curhatan, opini, artikel, jurnal, tutorial atau apalah istilah nya dari saya sendiri atau sumber yang lain mungkin sudah pernah anda baca. Alasan saya menulis diblog ini dikarenakan oleh faktor teknis dan human error. Saya sering mengalami insiden kehilangan data disebabkan oleh human error lupa, tertinggal di sesuatu tempat, atau hal teknis seperti kerusakan media penyimpanan data CD, Flash Dsik, Hardisk, dll

Maaf jika tulisan saya tidak mengikuti EYD yang baik dan benar, jika disebuah tulisan menyebutkan “Saya” sedangkan ditulisan yang lain menggunakan “Gw”, namun begitulah adanya, semoga anda tidak berkeberatan kesempurnaan hanya milik Allah semata.

Tujuan lebih jelas sebagai arsip online bagi saya.  Jika anda menemukan postingan hanya beberapa baris contoh nya dengan ujung titik lebih dari tiga artinya postingan belum selesai dan akan tetap saya lanjutkan hingga selesai jika kesempatan ada. Bisa jadi cepat atau sangat lambat dalam mengupdate topic.

Sedia payung sebelum hujan Sedia kain kafan sebelum mati, sediakan seribu alasan untuk melawan yang mencaci 😀

Masalah gambar yang terpampang pada setiap tulisan sebahagian besar asal comot di image.google, jika merasa berkeberatan dengan gambar yang terpajang di blog saya ini, silahkan anda berkoment di bagian protes.

1 thoughts on “ReadMe

  1. Ping-balik: Blog Story « Me, Computer, Web Desain, Internet & Security

Tinggalkan komentar